Wakapolri Akan Tindak Tegas Pembakar Hutan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto: Wakapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, SH
Bagikan:

Palangkaraya, LiraNews – Wakapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, SH menyampaikan bahwa seluruh komponen yang ada di Kalimantan Tengah akan sangat serius dalam penanganan Karhutla (Kebakaran Hutan dan Lahan).

 

Wakapolri Komjen Pol. Drs. Ari Dono Sukmanto, SH

“Polri akan menindak tegas seluruhnya yang terbukti Bersalah mengakibatkan terbakarnya Karhutla,” ujar Wakapolri di Polda Kalteng, Selasa (13/8/2019).

Wakapolri melakukan kunjungan kerja ke Polda Kalteng didampingi Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri Komjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, M.Si.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Ilham Salahudin, S.H., M.Hum., mengatakan, bahwa seluruh komponen yang ada di Kalimantan Tengah akan sangat serius dalam hal penanganan Karhutla.

“Kami akan menindak tegas seluruhnya yang terbukti bersalah mengakibatkan terbakarnya lahan,” ungkap Kapolda Kalteng.

Kunjungan tersebut dalam rangka supervisi dan asistensi penanganan Karhutla. Hal ini sebagai bentuk keseriusan Polri Khususnya Polda Kalteng dalam hal penanganan masalah Karhutla. LN-RED

Wed Aug 14 , 2019
Pekanbaru, LiraNews –  Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya, Kapolri Jenderal Pol Prof. H.M. Tito Karnavian, Ph.D., dan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Munardo, beserta rombongan meninjau lokasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) yang terjadi di Pekanbaru, Provinsi Riau. Peninjauan […]

You May Like